Review iPhone 11 Pro Indonesia – Pindah



Bagus banget…

Buat ngeliat BTS di Tokopedia: http://tkp.me/topedeverydaygadgetin

Link Unicase: Unicase Store – https://tokopedia.link/08YyyquoI0

Barang bekas review biasanya saya jual disini: https://invol.co/cljh8y

Gear yang saya pake untuk produksi video:
Kamera: https://invol.co/cljh97
Lensa: https://invol.co/cljh99
https://invol.co/cljh9a
https://invol.co/cljh9b
Tripod: https://invol.co/cljh9c
Kepala tripod: https://invol.co/cljh9d
Lampu: https://invol.co/cljh9f

Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: https://www.facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: [email protected]

29 thoughts on “Review iPhone 11 Pro Indonesia – Pindah”

  1. Sekedar info yahh wankawan😁. Gua make poco F2 pro. Kadang kok nama gua ke 1 padahal temen ku ada yg 11promax ada xr . Nahh gua nyerah nya apa 12 pro max sih 😂 kalau 11 mahh android masih bisa agak sedikit melawan 👌👌

  2. alhamdulilah sekarang saya udh nonton vidio ini menggunakan iphone 13 pro,dulu saat vidio ini baru baru di bikin saya masih menggunakan samsung s7 edge

  3. Sampe skrg blm bisa kebeli 11 pro. smga aja ada rezeki buat kebeli 11 pro , pngen banget , nabung sellau kepake terus buat kbutuhan
    🙏😇 aamiin

Comments are closed.